Senin, 31 Maret 2008

Menjawab Tantangan

Fenomena Susu Kuda Liar (SKL) Sumbawa dimulai sejak peristiwa luar biasa yang dialami oleh salah satu tokoh masyarakat Bima, Drs. Abd. Wahab, yang sudah lama tinggal di Jakarta. Beliau mempunyai seorang putri yang terkena penyakit kanker darah atau dikenal dengan nama leukimia. Menurut dokter yang menangani perawatan putrinya, kematian tinggal menunggu waktunya, artinya secara medis tidak dapat ditolong atau diselamatkan.
Tetapi, berkat usaha dan ikhtiar yang terus menerus akhirnya membuahkan hasil. Di saat yang genting datang berita dari seorang dokter yang menganjurkan untuk menkonsumsi susu kuda liar.
Saat itu juga beliau lalu mengabarkan kepada keluarga di Bima untuk mengirimkan Susu Kuda Liar Sumbawa ke Jakarta. Anaknya pun segera diminumkan beberapa sendok makan SKL Sumbawa. Beberapa saat setelah meminum SKL, si sakit ini perlahan-lahan menggerakkan tangan lalu memanggil bapaknya.
Setelah kejadian mukjizat itu akhirnya membuahkan kesembuhan bagi putrinya. Beliau mencoba membagi kebahagian itu dengan orang orang-orang yang membutuhkan dengan mendatangkan SKL Sumbawa dari Pulau Sumbawa ke Jakarta. Alhamdulillah, sudah begitu banyak orang yang tersembuhkan berkat SKL Sumbawa, mulai dari masyarakat umum sampai keluarga-keluarga pejabat. Dari yang sekedar untuk minuman kesehatan/ringan sampai yang membutuhkan untuk obat.
Berdasarkan pemakaiannya, disamping penyakit leukemia SKL Sumbawa dapat mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya, seperti: kanker, tumor, tekanan darah tinggi, paru-paru, asma, rheumatic, liver, ginjal, thypus, menurunkan kolesterol, deman beerdarah, thallasemia, lesu darah, anemia, alergi makanan, kekurangan hormone, sulit mendapatkan keturunan, jantung, darah rendah, maag, stroke, dan lain-lain.

Tidak ada komentar: